Tokunai Pass: Solusi Keliling Tokyo dengan Murah

Tokunai Pass

Apakah kamu pernah mendengar Tokyo Metropolitan District Pass? Kalau belum bagaimana dengan Tokunasi Pass? Benar, ini merupakan salah satu beberapa pass kereta unggulan yang berada di Jepang. Dalam ulasan kali ini, kami akan membagikan info lengkap Tokunai Pass yang bisa kamu gunakan untuk mengelilingi beberapa spot wisata di area Tokyo dengan harga lebih terjangkau.

Tokunai Pass memungkinkan wisatawan asing untuk bebas mengelilingi Tokyo selama sehari penuh dengan naik kereta JR. Penasaran? Berikut adalah ulasan lengkapnya!

Info Lengkap Tokunai Pass

Tokunai Pass menjadi tiket paling murah untuk kamu yang tertarik menjelajahi beberapa spot wisata di rute Yamanote Line dan mencakup sejumlah daerah pusat bisnis dan perbelanjaan Shinjuku, Akihabara, Harajuku, Shibuya, Yurakucho, Ueno, dan tentu saja Stasiun Tokyo.

Tidak hanya itu, Tokunasi Pass pun juga mengcover biaya kereta hingga Koiwa, Kanamichi, Kasairinkaikoen [ke Tokyo Disney Resort], Kamata, serta Nishi Ogikubo [ke Museum Ghibli].

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Tempat Membeli Tokunasi Pass

Pass ini dapat kamu beli di beberapa mesin penjual otomatis yang terletak di semua stasiun JR Line maupun kantor tiket [Midorino madoguchi] di JR Station Tokyo. Tidak hanya itu, Tokunai Pass dapat ditemukan di Travel Services Centers % JR East Travel Service Center yang berada di kawasan Tokyo

Harga Tokunai Pass

Harga Tokyo Metropolitan District Pass sebesar 760 yen untuk kamu yang berusia lebih dari 12 tahun, kemudian 380 yen untuk anak-anak berusia 6 sampai 11 tahun. Dipastikan akan balik modal apabila kamu setidaknya mendatangi dua atau tiga spot wisata di rute kereta JR Yamanote Line seperti di bawah ini:

  • Harajuku
  • Shinjuku
  • Yoyogi
  • Shimbashi
  • Shibuya
  • Akihabara
  • Tokyo
  • Komagome
  • Ueno
  • Shin-okubo
  • Ikebukuro
area Tokunai Pass
area Tokunai Pass

Masa Berlaku Tokunai Pass

Info lengkap Tokunai Pass berikutnya adalah tentang masa berlaku. Pass ini akan berlaku satu hari penuh pada layanan kereta JR, yaitu dari kereta yang pertama kali berangkat pagi hari pukul 05:00 sampai kereta JR terakhir sekitar pukul 00:30. Sedikit berbeda dan menarik dengan beberapa pass kereta lain seperti Tokyo Osaka Hokuriku Arch Pass atau JR Pass.

Misalnya, apabila kamu membeli lalu mengaktifkan pass ini pada 30 Maret, maka masih dapat menggunakan kereta pada pukul 00:01 hingga 00:300 pada 32 Maret [walaupun melewati sehari masa kalender. Kemudian, jika kamu mengaktifkannya pada 31 Maret pukul 00:01, maka aktifnya hanya sampai pukul 00:30 saja. Tokunai Pass ini sudah tak bisa digunakan kembali saat pagi atau siang hari pada 31 Maret.

Biaya Menggunakan JR [Japan Railway]

  • Stasiun Tokyo: 200 yen [Shinjuku], 160 yen [Ueno], 170 yen [Shinagawa], 200 yen [Shibuya].
  • Stasiun Shinjuku: 200 yen [Tokyo], 200 yen [Ueno], 200 yen [Shinagawa], 170 yen [Shibuya].
  • Stasiun Ueno: 160 yen [Tokyo], 200 yen [Shinjuku], 200 yen [Shinagawa], 200 yen [Shibuya].
  • Stasiun Shinagawa: 170 yen [Tokyo], 200 yen [Shinjuku], 200 yen [Ueno], 170 yen [Shibuya].
  • Stasiun Shibuya: 200 yen [Tokyo], 170 yen [Shinjuku], 200 yen [Ueno], 170 yen [Shinagawa].

Beberapa pass tadi akan untung, apabila kamu mendatang paling sedikit 4 spot wisata di area Tokyo dalam kurun waktu satu hari. Diluar itu, lebih baik membeli tiket dengan ketengan.

Lalu beberapa area wisata populer Tokyo yang tak dicover Tokunai Pass diantaranya adalah:

Demikianlah tadi info lengkap Tokunai Pass yang bisa kamu gunakan untuk mengelilingi kota Tokyo dalam satu hari menggunakan kereta JR. Tambahan informasi, kamu dapat membeli Tokyo Subway Pass jika ingin menjelajahi spot wisata yang tak dicover oleh Tokunai Pass ini. Dapatkan informasi dan dukungan lebih detail dengan paket tour guide online Tanogaido tous and travel yang pastinya sangat dibutuhkan bagi anda yang baru pertama kali ke Jepang.

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.

Tinggalkan komentar

Informasi Terbaru :

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?