Beberapa Oleh Oleh Dari Jepang

oleh-oleh dari jepang

Oleh-oleh dari jepang – Jepang merupakan negara yang cukup dikenal di kalangan para wisatawan asing terutama penduduk indonesia. Karena jepang memiliki kebudayaan yang indah dan cukup menarik untuk di kunjungi mulai dari wisata alam, makanan khas jepang, tempat belanja barang jepang hingga oleh-oleh jepang yang wajib anda beli.

Apabila anda sedang berada di jepang sempatkanlah untuk membeli oleh-oleh khas dari jepang untuk di bawah pulang ke tanah air. Ada beberapa oleh-oleh jepang yang wajib anda beli berikut ini.

Rekomendasi oleh-oleh dari jepang

Tokyo banana

Snack oleh-oleh dari jepang yang wajib anda beli yaitu tokyo banana. Tokyo banana adalah salah satu snack ringan dari jepang berbentuk sponge cake yang lembut terbuat dari pisang kemudian diisikan puree pisang asli.

Untuk membeli snack tokyo banana buat oleh-oleh dari jepang bisa anda temukan di berbagai tempat seperti bandar udara, stasiun kereta, department store hingga di highway.

Edo furin

Untuk penggemar anime mungkin tidak asing lagi dengan edo furin yang artinya wind bell atau glass bell. Edo furin termasuk Oleh-oleh khas jepang anime yang wajib anda bawah pulang ke negara anda. Edo furin ini sebuah bola kaca kecil yang dapat digantung di depan jendela rumah. Edo furin ini akan berbunyi seperti lonceng ketika tertiup angin. Anda bisa menemukan edo furin ditoko suvenir.

Maneki neko dan daruma

Oleh-oleh dari jepang yang unik yaitu maneki neko dan daruma yang wajib anda beli. Maneki neko dan daruma adalah sebuah patung kucing yang dipercaya sebagai pembawa keberuntungan. Patung ini banyak diminati oleh banyak orang untuk ditempatkan berbagai tempat seperti restoran atau toko. Untuk membeli kedua patung ini anda bisa menemukannya di toko suvenir.

Kitkat

Oleh-oleh dari jepang makana khas yang wajib anda bawa pulang yaitu coklat kitkat dengan berbagai varian rasa yang cukup unik mulai dari rasa butter, green tea, strawberry cheese cake, apple vinegar, purple sweet potato, sakura, choco banana, lemon, sweet corn, grape, wasabi dan berbagai varian rasa lainnya.

Untuk membeli kitkat dari jepang ini bisa anda temukan diberbagai tempat salah satunya di takashimaya shinjuku store, shibuya-kutokyo, osaka citygochisou dan berbagai tempat lainnya.

Nama chocolate

Oleh-oleh dari jepang yang satu ini yaitu nama chocolate bisa anda temukan dijepang.  Walaupun chocolate ini bisa ditemukan di singapure atau jakarta, akan tetapi anda bisa membeli langsung ke jepang. karena chocolate ini yang diproduksi oleh royce yang dibuat 25 persen fresh cream yang langsung diambil dari perternakan sapi di hokkaido.

Selain royce ini berada di toko suvenir hokkaido, anda juga bisa menemukan royce’ diberbagai tempat seperti marui imai main store odori,B2, royce’ chocolate world, bibi, chitose dan berbagai tempat lainnya.

Cigare au chocolate

Snack oleh-oleh dari jepang yang dapat anda beli yaitu cigare au chocolate yang berbentuk cerutu, lembut, manis dan renyah. Snack ini pertama kali keluaran dari yoku moku di jepang yang bisa ditemukan di yoku moku, aoyama main store dan 5-3-3 minami aoyama minato-ku, tokyo.

Omamori

Omamori sebuah benda yang dapat dipercaya sebagai jimat pembawa keberuntungan yang sangat populer dikalangan penduduk jepang. omamori bisa didipatkan di toko suvenir atau kuil shinto yang ada dijepang.

Tokyo milk cheese

Oleh-oleh makanan dari jepang yang wajib anda beli yaitu tokyo milk cheese. Milk cheese salah satu kue yang berbentuk lidah kucing dan memiliki krim keju di tengah kue tersebut. Tokyo milk cheese ini bisa ditemukan di stasiun tokyo atau bandar udara.

Itulah beberapa oleh-oleh khas dari jepang yang wajib anda beli saat berlibur ke jepang.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Leave A Comment