Keliling Kobe Murah Menggunakan Kobe City Loop Bus

Kobe City Loop Bus

Kobe merupakan kota yang lengkap guna kebutuhan wisata, ada makanan murah, perbelanjaan, bangunan unik, pegunungan, pemandangan laut yang semuanya sangat berdekatan. Jika memiliki waktu sehari menjelajahi Kobe, langkah terbaik ialah dengan naik bus. Berikut adalah info wisata murah Kobe naik bus yang wajib kamu ketahui.

Nah, salah satu bus yang bisa digunakan untuk menjelajahi kota Kobe adalah One Day City Loop Bus. Untuk lebih lengkapnya simak artikel yang sudah kami rangkum di bawah ini.

Info Wisata Murah Kobe Dengan Naik Bus

Tiket terusan One Day City Loop Bus sebesar 680 yen [dewasa] dan 340 yen [anak-anak] dan bisa dipakai untuk menggunakan bus lopp selama sehari penuh. Kemudian untuk lama perjalanan menempuh satu jalur kurang lebih satu jam.

Tidak hanya itu, jika hanya ingin pergi ke beberapa spot maka kamu dapat menggunakan bus lopp satu ini dengan pass seharga 260 yen [sekali naik.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Kamu bisa mendapatkan Kobe One Day City Loop di pusat info wisatawan yang berada di Stasiun Shin-Kobe dan Stasiun Sannomiya, kemudian di pusat info wisatawan di Stasiun Kyoto, Stasiun Osaka, dan Bandara Kansai. Lalu kamu juga bisa membelinya secara langsung di bus loop ini.

Beberapa Spot Wisata yang Dilewati Kobe City Loop Bus

1. Sannomiya Kobe

Merupakan pusat bisnis, hiburan, dan perbelanjaan di kawasan Kobe. Ketimbang dengan Kobe Station, area ini bahkan lebih ramai akan pengunjung pasalnya Sannomiya Koba adalah jalur yang dilewati Hankyu Line, Hanshin Line, Kobe Subway menuju Shinkansen Shin-Kobe Station serta Port Liner menuju Bandara Kobe.

Apabila jalan kaki ke pelabuhan, kamu dapat menemukan Monumen Gempa Kobe, Flower Clock, dan sejumlah spot wisata di area pelabuhan semisal Museum Maritim Kobe, Kobe Harbor Land, serta Kobe Port Towers yang populer.

2. Kobe Port Tower

Info wisata murah Kobe naik bus selanjutnya ialah mengunjungi Kobe Port Tower. Ini adalah tower dengan tinggi 108 dengan bentuk drum otentik Jepang sekaligus menjadi ikon Kobe. Terletak di pinggir Teluk Osaka membuat tower ini jadi salah satu ikon dan juga tempat wisata yang populer.

3. Kobe Chinatown

Menjadi 3 dari area pecinan terbesar se-Jepang, kawasan Kobe Chinatown menyediakan beberapa atraksi wisata seperti kuliner mudah dan pusat belanja yang terletak di tengah-tengah kota.

Kobe City Loop Bus Map
Kobe City Loop Bus Map

Di sana kamu dapat mencicipi kuliner favorit Cina seperti dimdum, manju, bebek peking, serta mie ramen. Ada juga beberapa rempah, buah-buahan, dan rempah-rempah yang bisa dibeli dengan murah.

Akses Menuju ke Kobe

Dari Kyoto dan Osaka

Lama perjalanan yang diperlukan untuk sampai ke Stasiun JR Sannomiya adalah 20 menit dari kota Osaka [Rapid JR rute Kobe dengan harga tiket 410 yen] serta 53 menit dari kota Kyoto [JR rute Kyoto dengan tiket 1080 yen].

Dari Bandara Kansai

  • Dari Terminal 1

Ada halte bus di depan pintu keluar kedatangan internasional. Silahkan kamu menggunakan bus nomor 6 dengan rute Kobe Sannomiya dan Rokko Island. Lama perjalanan sekitar 60 menit.

  • Dari Terminal 2

Silahkan menggunakan bus nomor 4 dengan rute Kobe Sannomiya dan Rokko Island]. Lama perjalanan sekitar 1 jam 25 menit.

Untuk tiket busnya sendiri bisa kamu beli dari mesin tiket otomatis yang terletak di area halte bus.

Itulah tadi info wisata murah Kobe naik bus yang bisa dijadikan sebagai referensi. Banyaknya kombinasi budaya membuat kota ini mempunyai beragam wajah. Sampai sekarang kamu masih dapat melihat pemandangan dengan gabungan budaya Jepang serta budaya Barat disini. Tanogaido Tours and Travel akan memberikan layanan terbaik untuk pengalaman wisata ke Jepang dengan berbagai fitur layanannya.

sumber gambar: google.com

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?