Iluminasi Tokyo Midtown

Tokyo Midtown Illumination

Iluminasi Tokyo Midtown – Tokyo Midtown merupakan sebuah landmark yang berada di Roppongi, tengah kota Tokyo. Terdapat lebih dari 120 restoran dan toko dan memiliki cita rasa smooth yang sanggup melengkapi ruang modis. Ditambah lagi dengan museum, hotel menyenangkan, dan Hinokicho Park yang dipenuhi tumbuhan hijau, menjadikan spot ini jadi favorit untuk masyarakat Tokyo. Berikut adalah informasi lengkap tentang Tokyo Midtown Illumination yang kami rangkum untuk kamu semua.

Iluminasi Tokyo Midtown terdiri oleh sejumlah iluminasi dan dekorasi pada masing-masing spot. Menurut situs resminya, terdapat champagne illumination, tree illumination, iluminasi starlight garden, miracle tree, dan starlight road.

Sedangkan dekorasinya ada santa street, santa tree, serta diamond dusat. Event iluminasi tersebut berjalan mulai 12 November hingga 25 Desember dan dimulai pada 17.00 sampai 23.00 dini hari. Selain itu, untuk bisa masuk ke dalam spot ini juga tidak akan dipungut biaya sepeser pun.

Informasi Tokyo Midtown Illumination

Iluminasi indah satu ini digelar di area Roppongi, yang terletak di pusat Tokyo. Di atas tanah dengan luas sekitar 2000 meter persegi ini, dipasangi juga lebih dari 280.000 lampu hias kerlap-kerlip saat iluminasi Natal musim dingin.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Para pengunjung juga dapat menikmati indahnya lampu LED itu sembari duduk bersantai di area kursi di dekitar taman atapun sambil mencoba kuliner malam di sejumlah restoran yang bisa ditemukan di area taman.

Iluminasi Tokyo Midtown
Iluminasi Tokyo Midtown. source: google

Spot Wisata Populer Iluminasi Tokyo Midtown

Hal yang paling menarik dari Iluminasi Tokyo Midtown ialah ‘Art’ dan ‘Greenery’. Taman yang memiliki 100 lebih jenis tumbuhan yang memperliharkan transisi 4 musim, sekitar 150 sakura serta pohon kamper juga masuk dalam 100 tahun ditransplantasikan lewat Badan Pertahanan dan kebun Jepang tradisioonal, membuat panorama sakuranamiki yang cantik [sederet pohon sakura] pada musim semi, mampu memikat banyak wisatawan.

Butuh panduan menjelajah Jepang? Jangan ragu untuk menghubungi tim Tanogaido melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk layanan jasa tour guide online terbaik.

Event tersebut juga selalu digelar tiap musim seperti menonton sakura saat musim semi, taman bir pada musim panas, yukata, yoga, serta membaca buku di depan rumput pada musim gugur, serta iluminasi pada musim dingin.

Selanjutnya di dalam premis, terdapat 21_21 DESIGN SIGHT dan Suntory Museum of Art, yang dimana para pengunjung bisa melihat Objet dan patung, membuat harmoni antara seni dan kota, serta tidak lupa patung Godzilla yang selalu menjadi perbincangan hangat di sana.

Suasana di Tokyo Midtown
Suasana di Tokyo Midtown. source: google

Shopping di Itoya, MUJI, dan UNIQLO

Saat ada event Tokyo Midtown Illumination, kamu betul-betul ingin melakukan pemesanan tempat duduk di teras yang mengarah ke area taman.

Agar bisa menikmati panorama malam kota Tokyo sembari menikmati acara live music, kamu dapat mengunjungi klub serta restoran Billboard Live Tokyo, bisa juga di The Bar Midtown Tower 45F. Namun, apabila ingin menikmati kota sampai larut malam, maka Orange disarankan untuk kamu kunjungi.

The Ritz Carlton Tokyo

The Ritz Carlton Tokyo selalu menarik mata para artis dunia dengan keramahannya. Dalam hotel ini, ada 245 kamar termasuk 35 suite, berada di lantai 47 sampai 53 di gedung paling tinggi se-Tokyo. Ini adalah spot terbaik supaya kamu bisa menikmati keindahan Tokyo.

Akses ke Iluminasi Tokyo Midtown

Bandara Haneda – Stasiun Hamamatsucho [Tokyo] menggunakan Tokyo Monorel.

Dari Stasiun Hamamatsucho kamu hanya tinggal jalan kaki dan beralih ke Stasiun Daimon.

Dari Stasiun Saion – Stasoun Roppongi menggunakan Toei Oedo Line

Demikianlah tadi informasi lengkap tentang Tokyo Midtown Illumination yang kami rangkum untuk kamu. Nikmati perayaan Natal di musim dingin dengan melihat indahnya iluminasi yang sangat indah ini! Terima kasih!

Punya Pertanyaan?

Informasi Terbaru :

Kategori Wisata

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)