Taman Terindah di Negeri Sakura Jepang

Taman Terindah di Negeri Sakura Jepang

Itinerary Jepang – Setiap negara pastinya memiliki tempat wisata terbaik yang menjadi destinasi wisata yang  disuguhkan kepada masyarakat maupun wisatawan yang datang berkunjung atau liburan ke negara tersebut. sama halnya dengan jepang yang terkenal dengan negeri sakura tersebut, juga memiliki banyak kawasan wisata terbaik yang bisa dikunjungi saat pergi liburan ke jepang, salah satunya  adalah kawasan tamannya.

Taman Terindah di Negeri Sakura Jepang

Nah bicara mengenai kawasan taman terbaik di jepang, setidaknya ada beberapa taman terbaik yang bisa menjadi tujuan wisata selama di jepang. Berikut kami telah merangkum beberapa taman wisata terbaik yang ada di jepang.

1. Taman Kenrokuen 

Taman terindah yang ada di jepang yang pertama adalah taman Kenroku En di Kanazawa. Taman yang luar biasa ini merupakan taman tradisional jepang pada zaman edo sekitar pada tahun 1603 – 1868. Di kawasan taman ini, para pengunjung bisa menikmati keindahan taman yang berbeda beda dari jalan setapak di sekitar kolam taman.

Taman ini, konon dibangun sekitar ada tahun 1600 oleh keluarga Maeda, yang merupakan penguasa feodal yang telah memerintah daerah tersebut. kemudian, sejak saat  itu, taman ini masih terus dijaga sehingga sampai saat ini taman tersebut menjadi taman terindah yang ada di jepang.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

2. Kuil Tenryuji

Taman terbaik yang ada di jepang selanjutnya berada di Kuil Tenryuji. Konon, taman ini telah dirancang oleh biksu Zen bernama Muso Soseki di pertengahan abad ke-14. Taman yang ditata dengan rapi yang menggunakan pasir putih ini akan mewakili ombak yang lembut, sementara batuan yang tersusun di sekitar kolam menggambarkan garis pantai cita.

Di samping pasir putih yang tertata rapi tersebut terdapat sebuah kolam yang seakan menyempurnakan keindahannya. Kolam kecil yang memiliki air bening tersebut dikelilingi oleh sejumlah pepohonan yang seakan menambah kesan asri yang begitu kental.

Di kawasan air terjun tersebut juga dilengkapi dengan lanskap perbukitan di sekitar dimasukkan ke dalam desain taman yang menambah kesan mendalam. Terdapat juga lanskap air terjun, jembatan batu alam dan juga formasi mengesankan yang meniru Air terjun Gerbang Naga yang terletak di Sungai Kuning Cina.

3. Kuil Ryoanji

Taman indah di jepang selanjutnya ada taman batu yang berada di Kuil Ryoanji, konon taman yang satu ini merupakan taman yang paling populer di jepang. tingkat kepopuleran dari taman yang satu ini tentu saja dikarenakan keindahannya yang mempesona.

Taman luas di kuil Ryoanji ini berada di Kyoto yang mencangkup taman batu Zen persegi panjang dan datar yang memiliki luas sekitar 248 meter persegi yang membuatnya saat ini terkenal sebagai taman batu yang paling terkenal di jepang.

Selain dari itu, terdapat juga Situs Warisan Dunia UNESCO. Pada awalnya, kuil Ryoanji yang merupakan villa bangsawan, namun saat ini telah diubah menjadi kul zen sejak pada tahun 1450 oleh Hosokawa Katsumoto yang merupakan seorang panglima perang paling penting di Keshogunan Ashikaga. 

Baca juga Kawazu Zakura, Bunga Sakura yang Mekar Lebih Awal

4. Kuil Saihoji

Taman terindah di jepang selanjutnya berada di Kuil Saihoji  yang terletak di Kyoto. Taman Kuil Saihoji ini mendapat julukan kokedera atau kuil lumut dimana memang karena disana terdapat 120 jenis lumut yang menyelimuti taman kuil yang tenang tersebut.

Sebelum saat  ini menjadi kuil, konon sebelumnya kuil Saihoji tersebut merupakan vila dari pangeran Shotoku, yang kemudian telah direnovasi menjadi kuil Zen oleh biksu Muto Soseki pada tahun 1339 silam. 

Meskipun sebelumnya lumut yang tumbuh tersebut dianggap sebagai kecelakaan atau pertumbuhan yang tidak diinginkan, namun berkat keindahan alam yang terbentuk dengan sendiri tersebut membuat taman yang satu ini tampak sangat indah dan menari.

Nah itulah tempat taman yang sangat terkenal akan keindahannya yang berada di jepang. Untuk bisa mengakses dan masuk ke area taman wisata tersebut, beberapa diantaranya akan dikenakan tarif tiket masuk.

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?