Menikmati Iluminasi Terindah di Kansai

Iluminasi Terindah di Kansai

Liburan ke Jepang saat musim dingin menjadi impian masyarakat Indonesia. Selain dapat menikmati salju ataupun mencoba wahana bermain ski, kamu bisa juga melihat iluminasi pada malam hari. Iluminasi ini bahkan selalu menyinari berbagai kota besar Jepang. Dalam ulasan kali ini, kami akan membagikan sederet iluminasi terbaik di Kansai yang wajib kamu kunjungi.

Walaupun waktu malam di Jepang sangat identik dengan dingin atau menjenuhkan, tapi kamu masih bisa merasakan kehangatan melalui lampu-lampu hias yang dipasang di seluruh sudut kota. Simak ulasan berikut sampai selesai, ya!

Rekomendasi Iluminasi Terbaik di Kansai

Penasaran di tempat mana saja yang menawarkan iluminasi musim dingin indah di area Kansai? Izinkan kami memandu kamu dengan daftar yang kami berikan di bawah ini!

1. Iluminasi Stasiun Kyoto

Iluminasi Stasiun Kyoto
Iluminasi Stasiun Kyoto

Mungkin iluminasi yang terletak di Stasiun Kyoto menjadi iluminasi paling cantik di kawasan Kansai. Selain aksesnya mudah, tidak terlalu dingin, kamu dapat menikmati berbagai lampu hias yang terpasang di pohon natal raksasa sampai ratusan ribu lampu terang yang semakin mempercantik tampilan Stasiun Kyoto. Iluminasi ini digelar setiap hari pada pukul 17:00 sampai 22:30.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

2. Iluminasi Arashiyama Toro

Hutan bambu yang sering disebut angker pada malam hari mampu bersolek jadi sangat terang karena pencahayaan lentera. Beragam batang bambu terlihat semakin bersinar layaknya di buku dongeng, sekaligus membawa para pengunjung ke negeri mimpi.

Kamu hanya tinggal jalan kaki dari Stasiun Arashiyama sekitar 10 menit serta menjelajahi beberapa spot wisata di kota ini pada malam hari.

3. Iluminasi Stasiun Osaka

Iluminasi Magis Harry Potter Kota Osaka
Iluminasi Magis Harry Potter Kota Osaka

Kecantikan iluminasi yang berada di jalan Midosuji dari Shinsaibashi ke Stasiun Osaka, menambah keceriaan kota yang tak pernah terlelap satu ini. Kamu dapat mengelilingi beberapa spot wisata di kawasan Osaka menggunakan Osaka Amazing Pass ketika siang sampai sore hari. Kemudian saat malam hari dapat pergi ke Naniwabashi Station untuk melihat iluminasi yang dimulai pada jam 17:00 sampai 23:00.

4. Iluminasi Project Mapping Osaka Castle

Iluminasi terbaik di Kansai selanjutnya adalah di Osaka Castle. Proyek ini merupakan teknologi iluminasi terbaru dengan menembakkan cahaya dan film melalui proyektor berukuran raksasa yang mampu menghasilkan tata cahaya dan karya langsung ke suatu bangunan. Kamu dapat melihat wajah Kastil Osaka dari sudut yang berbeda.

Kamu dapat pergi ke sana saat sore dengan membawa bekal lalu pada malam harinya bisa menyaksikan indahnya iluminasi ini melalui taman yang berada di area Kastil Osaka.Iluminasi ini dimulai pada pukul 17:30 sampai 21:30.

5. Iluminasi Kobe Luminarie

Iluminasi Kobe Luminarie
Iluminasi Kobe Luminarie

Sejak akhir 1995 selalu diperingati gempa yang mengguncang kota Kobe, lalu tiap tahun juga digelar festival musim dingin serta populer dengan sebutan Kobe Luminarie. Ratusan ribu lampu berbentuk iluminasi paling indah di area Kansai.

Setidaknya, lebih dari 2,5 juta wisatawan selalu mengunjungi tempat ini tiap tahunnya, bukan untuk mengenang kesedihankarena bencana alam tetapi guna menyambut musim dingin sekaligus tahun baru yang lebih ceria. Kamu dapat jalan kaki selama 15 menit dari Sannomiya di tengah-tengah kota Kobe menuju Higashi Yuenchi Park agar bisa melihat iluminasi musim dingin. Nah, iluminasi ini diadakan setiap hari mulai jam 17:00 sampai 21:30.

Itulah tadi rekomendasi iluminasi terbaik di Kansai yang wajib kamu kunjungi. Kemanapun kamu pergi berbagai spot wisata di Jepang, pasti kamu akan menemukan beragam iluminasi indah.

Sebenarnya acara semacam ini sudah seperti tradisi sekaligus dicintai masyarakat lokal sebagai langkah menambah keceriaan pada musim dingin terkesan gelap. Bersama Tanogaido Tours and Travel anda akan mendapatkan banyak informasi dan panduan guide online secara tepat.

sumber gambar: google.com

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?